Petugas Gabungan Tertibkan Bangunan di Pulogebang

Kamis, 02 April 2015 - 11:20 WIB
Petugas Gabungan Tertibkan Bangunan di Pulogebang
Petugas Gabungan Tertibkan Bangunan di Pulogebang
A A A
JAKARTA - Penertiban bangunan liar di depan Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur berlangsung tegang. Bahkan, penghuni bangunan itun sempat beradu argumentasi dengan para aparat kemanan yang bertugas menertibkan bangunan itu.

Bangunan yang ditertibkan itu lantaran berdiri di atas lahan yang sudah dibebaskan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Rencananya, lahan itu akan digunakan untuk jalan menuju ke terminal tersebut.

"Bidang ini digunakan untuk perkantoran jadi kami menggunakan alat berat. Kita juga melibatkan Kepolisian, TNI, Pemadam Kebakaran, Dishub dan juga Satpol PP untuk membantu menertibkan lahan ini," kata Camat Cakung, Jakarta Timur Ali Murtadho di lokasi penertiban, Kamis (2/4/2015).

Meski penertiban berlangsung tegang, tapi petugas gabungan terus melakukan tugasnya dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan demi kelancaran pembongkaran bangunan di lahan milik DKI itu.

Hingga kini, arus lalu lintas di lokasi masih terlihat ramai lancar. Pihak kepolisian terua melakukan pengaturan arus lalu lintas di dekat lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)