Gaya Rambut Baru, Haji Lulung Kini Tampil Beda

Selasa, 17 Maret 2015 - 17:01 WIB
Gaya Rambut Baru, Haji Lulung Kini Tampil Beda
Gaya Rambut Baru, Haji Lulung Kini Tampil Beda
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dengan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham 'Lulung' Lunggana hari ini.

Pria yang terkenal di media twitter dengan #SaveHajiLulung dan #HajiLulungEffect, kemudian meme (editan gambar) yang membuat dirinya dikenal, hingga gantungan kunci karikatur wajahnya. (Baca: Dibikin Karikatur Gantungan Kunci, Ini Reaksi Haji Lulung)

Pria yang kini mempunyai akun twitter (@halus24) ini ternyata datang dengan gaya tatanan rambut yang baru. (Baca: Haji Lulung Kembali Jadi Olok-olok Netizen)

Pasalnya rambut Haji Lulung dengan belahan tengah pernah jadi sorotan dan dijadikan meme. Namun kini Lulung mencoba rambutnya disisir ke kanan dan sedikit klimis.

"Waduh, kalau begini (rambut disisir kanan dan klimis) mah seminggu sekali pasti begitu," ujar Lulung sambil memegangi rambutnya saat ditanya awak media di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2015).

Menurut Lulung dirinya tidak mencoba gaya tatanan rambut pasalnya dirinya biasa saja. "Biasanya kan belah tengah kayak gedung DPR kan tuh ha-ha-ha, biasa saja lah," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)