Polwan Jakarta Utara Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

Kamis, 12 Maret 2015 - 18:43 WIB
Polwan Jakarta Utara Jadi Korban Penjambretan di Bekasi
Polwan Jakarta Utara Jadi Korban Penjambretan di Bekasi
A A A
BEKASI - Brigadir Marlina anggota Polres Jakarta Utara menjadi korban penjambretan di Jalan Bambu Kuning Raya, Rawalumbu, Kota Bekasi. Beruntung pelaku yakni Chandra Kris Eriyanto dibekuk warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Perampasan tas milik Polwan ini terjadi pada Kamis (12/3/2015) pukul 06.00 WIB tadi pagi. Saksi mata Matsari (56) mengatakan, saat itu korban sedang jalan kaki untuk berangkat kerja. Secara tiba-tiba korban dipepet oleh seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z Putih B 347 TWY.

"Pelaku langsung menarik tas selempang milik korban. Tarik menarik tas pun terjadi," kata Matsari tadi pagi. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu pun bergegas menolong korban.

Alhasil pelaku yang diketahui bernama Chandra Kris Eriyanto dibekuk dan menjadi bulan-bulanan massa. Puas menghakimi pelaku, warga pun menyerahkannya ke Polsek Bekasi Timur.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur AKP Kasran menuturkan, korban adalah anggota Polwan yang bertugas di Polres Metro Jakarta Utara."Kita masih mendalami keterangan pelaku untuk menangkap komplotan lain," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3861 seconds (0.1#10.140)