Ahok Positif Terkena Demam Berdarah

Senin, 09 Maret 2015 - 12:51 WIB
Ahok Positif Terkena Demam Berdarah
Ahok Positif Terkena Demam Berdarah
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipastikan absen dari kantornya di Balai Kota DKI Jakarta. Ketidak hadiran orang nomor satu di DKI itu karena positif terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Iya benar (Ahok sakit DBD)," kata salah seorang staf pribadi Ahok yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (9/3/2015). (Baca juga: Tak Ada Kabar, Ahok Terkena Demam Berdarah?)

Tidak hanya Ahok yang terkena penyakit itu di keluarganya, kata dia, Daud Albeener (9), anak bungsu dari suami Veronika Tan itu juga mengalami penyakit yang sama. Meski demikian, belum diketahui apakah keduanya sudah dirawat di rumah sakit atau masih di rumahnya. "Iya (anaknya juga terkena DBD)," ujarnya.

Maka itu, sejumlah agenda yang direncanakan akan dihadiri oleh Ahok hari ini terpaksa batal. Tak hanya itu, rapat pimpinan (rapim) juga dipimpin oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, Ahok hingga pukul 09.00 WIB belum menampakkan diri di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta. Biasanya, orang nomor satu di DKI Jakarta sudah datang sekitar pukul 07.30 WIB.

Namun, hari ini belum juga menampakkan dirinya di Balai Kota. Beredar kabar kalau suami Veronika Tan itu terkena penyakit DBD.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)