Komplotan Begal Pondok Aren Digulung Polisi

Sabtu, 07 Maret 2015 - 14:21 WIB
Komplotan Begal Pondok Aren Digulung Polisi
Komplotan Begal Pondok Aren Digulung Polisi
A A A
TANGERANG - Satu persatu, anggota begal yang pernah beraksi di Pondok Aren, Tangsel berhasil digulung polisi. Bahkan polisi berhasil menangkap kapten komplotan begal tersebut.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso menerangkan, pelaku begal yang pernah beraksi di Jalan Masjid Baiturahman, Pondok Aren berjumlah enam orang.

"Pelaku enam orang menggunakan dua sepeda motor. Mereka memiliki perannya masing-masing," terangnya ketika dihubungi wartawan, Jumat 6 Maret 2015.

Kapten begal komplotan ini, Nahar alias Celeng bin HUsin (44) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat mencoba kabur dari penangkapan, Jumat 6 Maret 2015 dinihari sekitar pukul 00.10 WIB di kawasan Malimping, Banten.

"Sebenarnya pelaku sudah tertangkap tapi kabur lagi dan ngumpet di hutan sawit," terangnya.

Ditempat terpisah, petugas juga menangkap satu anggota komplotan begal ini ditangkap di Puri Beta Ciledug. "Noval dibekuk tim antibegal Polsek Pondok Aren dini hari tadi," ungkapnya lewat pesan singkat.

Dengan tertangkapnya Noval, berarti sudah empat kawanan begal Pondak Aren yang berhasil diringkus petugas. Pelaku yang lebih dulu ditangkap adalah Puguh Dewanto, Nandar Pangestu, dan Nahar.

"Kami masih memburu satu orang yang terakhir," simpulnya. Sementara satu pelaku lainnya, yakni Hendriansyah tertangkap warga dan dibakar hidup-hidup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)