Wakapolri Sidak Pelayanan Keliling di Kota Depok

Sabtu, 28 Februari 2015 - 13:11 WIB
Wakapolri Sidak Pelayanan Keliling di Kota Depok
Wakapolri Sidak Pelayanan Keliling di Kota Depok
A A A
DEPOK - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Polisi Badrodin Haiti menghabiskan akhir pekannya di Kota Depok, Jawa Barat. Calon Kapolri ini berkeliling di wilayah hukum Mapolres Depok.

Badrodin memulai kunjungannya di Mapolresta Depok untuk mengecek Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Selanjutnya dia memilih unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Pasar Segar, dan Samsat Depok.

"Kedatangan saya untuk mengecek seluruh sentra pelayanan di kepolisian. Agar masyarakat mendapatkan pelayanan dalam membuat SIM dan di Samsat ini," katanya di lokasi, Sabtu (28/2/2015).

Saat ditanya soal teror begal atau perampasan sepeda motor yang mengancam Kota Depok, ia meminta agar masyarakat tetap waspada. Polisi juga masih terus mengejar sejumlah pelaku yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Memang diduga pelaku berasal dari Lampung, ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan. Masyarakat diimbau untuk waspada, kami lakukan tindakan preemtif dan preventif," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7969 seconds (0.1#10.140)