Temukan Dana Siluman, Ahok Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jum'at, 27 Februari 2015 - 12:29 WIB
Temukan Dana Siluman, Ahok Disarankan Tempuh Jalur Hukum
Temukan Dana Siluman, Ahok Disarankan Tempuh Jalur Hukum
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disarankan menuntaskan konfliknya melalui jalur hukum. Karena, dugaan adanya "dana siluman" di APBD DKI itu ada indikasi korupsi.

"Kalau dana siluman sesuai versi ahok dianggap sebagai penyalahgunaan wewenang atau bahkan ada indikasi korupsi, laporkan saja sesuai proses hukum," kata Direktur Eksekutif Jakarta Public Service (JPS) Mohammad Syaiful Jihad saat dihubungi Sindonews, Jumat (27/2/2015).

Jangan sampai, kata Syaiful, Ahok malah makin memperpanas suasana Jakarta dan malah memperlebar masalah. Terlebih Ahok merupakan tipe orang yang mudah emosi.

"Lewat jalur hukum lebih memberikan pendidikan pada masyarakat, daripada terus-menerus mengeluarkan pernyataan yang makin kontraproduktif," katanya.

Dana siluman yang dianggap Ahok paling fantastis yakni soal anggaran untuk pembelian perangkat UPS dengan harga tak sewajarnya. UPS adalah perangkat yang biasanya digunakan sebagai baterai cadangan untuk dapat memberikan suplai daya yang tidak terganggu untuk perangkat elektronik yang terpasang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5258 seconds (0.1#10.140)