Begal Motor di Tangerang Dibakar Hidup-hidup Hingga Tewas

Selasa, 24 Februari 2015 - 12:12 WIB
Begal Motor di Tangerang...
Begal Motor di Tangerang Dibakar Hidup-hidup Hingga Tewas
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu dari empat pelaku begal motor yang beraksi di Pondok Aren tewas dibakar massa. Massa geram dan memilih membakar pelaku, apalagi korban dari aksi pelaku ini menderita luka sabetan senjata tajam.

Sebelum dibakar massa, pelaku bersama tiga temannya hendak merampok sepeda motor Wahyu Hidayat (22) yang saat itu memboncengi Sri Astriani (20) di Jalan Bambu Kampung Buaran, RT 03/03, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, dini hari tadi.

"Mereka naik motor empat orang. Tiba-tiba membacok saya dibagian tangan," ujar Sri. Dalam keadaan terluka Sri dan Wahyu melakukan perlawanan dan berteriak minta pertolongan warga.

Hasilnya tak sia-sia, ratusan warga berhamburan keluar rumah dan mengepung empat pelaku. Satu dari empat pelaku berhasil ditangkap warga. Geram dengan aksi kejahatan begal motor, ratusan massa pun menggelar pengadilan jalanan.

Pelaku yang identitasnya belum diketahui itu babak belur dikeroyok massa. Tidak itu saja, sejumlah warga pun membakar pelaku hidup-hidup hingga meregang nyawa.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Alponso mengatakan, kedua korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol B 6878 WHO dan baru saja selesai membeli makan."Satu pelaku tewas dibakar massa. Kita masih menyelidiki kasus ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)