Minta Refund Tiket tapi Ditolak Lion Air, Penumpang Mencak-mencak

Jum'at, 20 Februari 2015 - 20:03 WIB
Minta Refund Tiket tapi Ditolak Lion Air, Penumpang Mencak-mencak
Minta Refund Tiket tapi Ditolak Lion Air, Penumpang Mencak-mencak
A A A
TANGERANG - Kekesalan penumpang pesawat Lion Air memuncak lantaran keinginan untuk meminta uang kembali atau refund ditolak pihak maskapai. Hal itu terjadi di depan Kantor OIC Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

H Priono, penumpang Lion Air jurusan Padang ini kesal luar biasa. Dia juga membentak-bentak petugas PT Angkasa Pura II yang melayani refund tiket.

Dia ditolak petugas karena refund tiket hanya diperuntukkan bagi penumpang yang jadwal penerbangannya di bawah pukul 12.00 WIB, Jumat (20/2/2015). Sementara jadwal penerbangan Priono pukul 13.00 WIB.

"Saya sudah menunggu berjam-jam, nanya jadwal terbang tidak jelas, petugasnya tidak ada. Saya ke sini, katanya bisa ganti rugi. Tapi sudah antre panjang, ternyata tidak bisa. Kecewa saya," katanya.

Warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini mengaku kecewa dengan pelayanan Lion Air yang buruk. Dia menuntut agar uangnya dikembalikan.

"Saya sudah capek, saya ingin hak saya dipulangkan doang. Nilainya mah kecil, tapi hak saya ini. Jangan diskriminasi dong. Masak ganti rugi cuma untuk penerbangan di bawah jam 12.00. Saya juga dirugikan," katanya.

Kemarahan Priono mendapat dukungan dari ratusan penumpang lain yang mengantre untuk refund tiket. Mereka pun sempat bersumpah serapah terhadap maskapai Lion Air.

Setelah meluapkan emosinya, Priono langsung meninggalkan petugas. Dia kembali menunggu kejelasan nasibnya di Terminal 3 Bandara Soetta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)