Kejar Jambret, Mahasiswi Cantik Malah Cium Aspal

Senin, 16 Februari 2015 - 16:19 WIB
Kejar Jambret, Mahasiswi Cantik Malah Cium Aspal
Kejar Jambret, Mahasiswi Cantik Malah Cium Aspal
A A A
BOGOR - Mahasiswi STIE Kesatuan Kota Bogor luka-luka setelah berusaha mengejar jambret yang merampas tas miliknya. Korban mengalami luka parah setelah terjatuh saat melakukan pengejaran.

Avrianne (19) terjatuh dari motornya saat mengejar pelaku penjambretan di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (16/2/2016).

Saat kejadian, Avrianne, sedang mengendarai motor Honda Beat nopol F 5249 CI dan hendak pulang ke rumahnya di Pulo Geulis, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pukul 09.30 WIB.

"Saya mau pulang ke rumah, habis interview di Yamaha. Tak jauh dari RS FMC, motor saya dipepet dari kanan, terus tas saya dirampas sama pengendara motor Yamaha Vixion," ujarnya di Mapolsek.

Mahasiswi semester 2 STIE Kesatuan itu kemudian berusaha mengejar pelaku penjamberatan sambil berteriak minta tolong. Tak lama mengejar, korban terjatuh dari motornya menjelang pertigaan Pasar Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor.

"Saya enggak bisa ngejer pelakunya soalnya saya jatuh dari motor. Terus saya ditolong warga, enggak lama polisi datang menjemput saya dan dibawa ke Polsek Sukaraja," ujar Avrianne sambil menahan sakit di kaki dan tangan kirinya.

Akibat kejadian itu, dia mengalami kerugian uang tunai Rp 500 ribu, kartu debit BCA dan HP."Pelakunya tinggi besar, wajahnya gak keliatan karena pakai helm full Face," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)