Data Minimarket Nakal Belum Disetor Wali Kota

Senin, 02 Februari 2015 - 14:21 WIB
Data Minimarket Nakal Belum Disetor Wali Kota
Data Minimarket Nakal Belum Disetor Wali Kota
A A A
JAKARTA - Hinga kini wali kota belum juga memberikan data minimarket yang menyalahi aturan. Ditargetkan, minggu ini seluruh data minimarket nakal sudah diberikan wali kota.

Kepala Biro Perekonomian Provinsi DKI Jakarta Adi Ariantara menegaskan, hingga kini pendataan ulang minimarket nakal belum diberikan.

"Masih di wilayah, minggu ini kami minta dari wali kota. Kalau sudah akan kami teliti apakah sudah sesuai dengan aturan apa belum. Setelah itu baru kami laporkan ke Wagub (Djarot)," ujar Adi, Senin (2/2/2015).

Adi menargetkan dalam minggu ini pendataan ulang minimarket bisa dirampungkan agar bisa dikirim ke Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Minggu-minggu ini mudah-mudahan bisa ke Wagub. Belum jadi laporannya nanti dilaporkan," tukasnya.

Nada yang sama juga diutarakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Djarot mengatakan laporan pendataan ulang minimarket belum sampai ke meja dirinya.

"Belum sampai datanya ke saya tapi kita sudah kasih surat ke mereka (wali kota) intinya harus detail tepat (data minimarket)," tukasnya singkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)