Pulang Padamkan Api, 4 Anggota Pemadam Kebakaran Dikeroyok

Sabtu, 31 Januari 2015 - 12:32 WIB
Pulang Padamkan Api, 4 Anggota Pemadam Kebakaran Dikeroyok
Pulang Padamkan Api, 4 Anggota Pemadam Kebakaran Dikeroyok
A A A
JAKARTA - Empat anggota pemadam kebakaran Jakarta Timur dikeroyok belasan tak dikenal di Jalan Batu Ampar, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, dini hari pagi.

Akibatnya empat petugas ini pun mengalami luka lebam dikeroyokan para pelaku yang diperkirakan berusia 25-37 tahun. Kasie Ops Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur Mulyanto menerangkan, kejadian ini bermula ketika empat anggota pemadam kebakaran satu di antaranya yakni Jaynudin meluncur ke lokasi karena menerima laporan kebakaran di Jalan Batu Ampar RT 02/05, sekitar pukul 02.30 WIB.

Sesampainya di lokasi, api sudah dapat dipadamkan warga setempat. Setelah memastikan aman, petugas pemadam kebakaran ini pun pulang kembali menuju posko.

Sekitar 500 meter dari lokasi kebakaran, ada sekelompok pemuda yang berada dipinggir jalan. Tiba-tiba saja, satu di antara pemuda tersebut melemparkan puntung rokok yang masih menyala ke arah mobil pemadam kebakaran.

Sontak saja ini membuat Jaynudin menghentikan mobil dan turun untuk menanyakan maksud pemuda tersebut melempar puntung rokok."Pertanyaan Jaynudin ini dijawab dengan aksi main pukul. Tiga anggota lainnya pun nikut dikeroyok oleh belasan orang tersebut," kata Mulyanto saat dihubungi Sindonews, Sabtu (31/1/2015) pagi.

Beruntung, keempat anggota pemadam kebakaran ini berhasil kabur. Selanjutnya, kasus ini dilaporkan ke Polsek Kramat Jati."Kami menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke polisi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)