Pakai Aji Sirep, Maling Leluasa Satroni Rumah Pengusaha

Senin, 26 Januari 2015 - 23:16 WIB
Pakai Aji Sirep, Maling Leluasa Satroni Rumah Pengusaha
Pakai Aji Sirep, Maling Leluasa Satroni Rumah Pengusaha
A A A
TANGERANG - Rumah pengusaha percetakan, Sutrisno, di Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dibobol maling. Diduga pelaku menggunakan ilmu sirep untuk membuat para penghuni tidak terbangun saat kawanan ini beraksi

Informasi yang didapat dari Sutrisno, peristiwa pencurian diperkirakan terjadi jelang Senin (26/1/2015) subuh tadi. Pelaku masuk ke kamar tidur mengambil dompet berisi uang dan STNK, kunci mobil, serta motor Honda Beat yang di parkir di garasi depan. "Padahal saya ada disitu, tapi sama sekali tidak merasakan apa-apa atau mendengar suara gaduh, seperti kena sirep," jelasnya kepada wartawan di Mapolsek Batuceper, Senin (26/1/2015).

Pelaku kata Sutrisno membawa kabur motor, uang akan tetapi mobil miliknya selamat dari aksi pencurian ini karena dilengkapi kunci rahasia. "Motor dibawa kabur, tapi mobilnya ditinggal di tengah jalan karena mesinnya tak bisa hidup, karena dipasang kunci rahasia," ceritanya usai melapor di Polsek Batuceper.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Nurjaya membenarkan peristiwa pembobolan rumah tersebut. Dari hasil olah TKP, diketahui pelaku masuk rumah dengan membongkar jendela. “Kemungkinan pelaku mencongkel menggunakan linggis. Saat kejadian, korban ada di dalam, tapi tidak mendengar karena tertidur. Pelakunya sendiri belum jelas berapa orang, masih kita selidiki,” tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)