Ini Kata Piyu Soal Penangkapan Ari Gitaris Padi

Kamis, 22 Januari 2015 - 18:24 WIB
Ini Kata Piyu Soal Penangkapan Ari Gitaris Padi
Ini Kata Piyu Soal Penangkapan Ari Gitaris Padi
A A A
JAKARTA - Penangkapan terhadap Ari gitaris Padi, membuat Satrio Yudi Wahyono atau Piyu terkejut. Piyu berharap agar keluarga Ari dapat bersabar menghadapi musibah ini.

Piyu menuturkan, mengetahui penangkapan Ari melalui media massa. Piyu pun tak menyangka dan terkejut begitu mengetahui Ari dibekuk polisi terkait kasus narkoba.

"Sejak Padi bubar lima tahun lalu, saya jarang berkomunikasi lagi dengan Ari. Beberapa bulan lalu Ari datang ke rumah untuk membicarakan hal serius (pekerjaan). Ini musibah, semoga keluarga dan orang-orang terdekat Ari diberi kesabaran," tutur Piyu saat dihubungi Sindonews, Kamis (22/1/2015).

Piyu mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui sejak kapan Ari terjerembab dalam pengaruh narkoba. Sepengetahuan Piyu selama masih berada dalam satu grup band Padi, Ari merupakan sosok yang baik.

"Saya selama ini tidak pernah melihat dia mengonsumsi narkoba. Ari orang yang baik dihadapan saya," ucapnya.

Ketika ditanya ini merupakan kali kedua personel Padi berurusan dengan polisi terkait narkoba, Piyu menegaskan, baik Yoyo dan Ari tidak pernah mengonsumsi narkoba dihadapannya.

"Saat Yoyo mengalami musibah seperti ini, saya berani bertanggung jawab (juru bicara). Karena saat itu saya merupakan leader di Padi, dan Yoyo masih menjadi bagian dari Padi. Kalau sekarang ini Padi kan sudah vakum sejak lima tahun lalu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)