Tewas Dalam Kecelakaan di Pondok Indah, Istri Mustofa Syok

Rabu, 21 Januari 2015 - 04:17 WIB
Tewas Dalam Kecelakaan di Pondok Indah, Istri Mustofa Syok
Tewas Dalam Kecelakaan di Pondok Indah, Istri Mustofa Syok
A A A
JAKARTA - Yani (27), istri Mustofa korban kecelakaan di Jalan Sultan Iskandar Muda (Arteri) Pondok Indah, Jakarta Selatan, syok. Sebab, dirinya merasa kaget dengan berita meninggalnya suami tercinta.

"Istrinya, Yani (27) enggak percaya sampai sekarang suaminya meninggal. Dia (Yani) sampai pingsan-pingsan terus," kata Ghofur, saudara Mustofa di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Korban tewas saat hendak pulang dari tempatnya bekerja di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. "Kami dapat kabar sekitar pukul 21.00 WIB, dan langsung ke sini," ujarnya.

Tampak istri korban Yani menangis di RS Fatmawati. Bahkan, wanita yang tampak menggendong anak itu terus mengeluarkan air mata.

Yani juga terus sang buah hati yang masih berumur empat tahun itu. Air mata yang tampak terus membasahi pipinya itu terasa penuh di kelopak matanya.

Sebelumnya, Mustofa menjadi satu dari tiga korban yang tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga mobil dan lima sepeda motor.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6183 seconds (0.1#10.140)