Memaafkan, Budayawan Bekasi Peluk Perwakilan Indosat

Sabtu, 10 Januari 2015 - 15:13 WIB
Memaafkan, Budayawan Bekasi Peluk Perwakilan Indosat
Memaafkan, Budayawan Bekasi Peluk Perwakilan Indosat
A A A
BEKASI - Menyinggung warga Bekasi, perwakilan PT Indosat Tbk mendatangi budayawan Bekasi. Disini, perwakilan Indosat mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Group Head Corporate Communication PT Indosat – Fuad Fachroeddin didampingi oleh Group Head Marketing Communication – Toni Darusman, bertemu dengan tokoh budayawan Bekasi Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi, untuk menyampaikan permohonan maaf.

Sebelumnya, warga Bekasi sempat meradang dengan materi iklan layanan kemudahan komunikasi roaming dari Indosat yang terkait dengan Bekasi dan sempat beredar di social media.

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang tulus atas hal tersebut. Kami mohon maaf dan sama sekali tidak ada maksud menyinggung siapapun," ujar ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat di Bekasi, Sabtu (10/1/2015). ‎

Dalam kesempatan ini, Komarudin Ibnu Mikam dan perwakilan lintas komunitas Budaya Bekasi, menjelaskan keunikan dan keunggulan Budaya, Masyarakat dan Cagar Alam di wilayah Bekasi. Komarudin yang mewakili sejumlah Komunitas Budayawan Bekasi menerima permintaan maaf dari PT Indosat dengan baik.

PT Indosat sangat mengapresiasi penjelasan tersebut sehingga lebih memahami keberagaman dan Kekayaan Budaya Bekasi, termasuk situs-situs Cagar Budayanya.

Sebelumnya, warga Bekasi dibuat marah oleh PT Indosat terkait sebuah iklan promosi yang dinilai sebagai penghinaan. Dalam iklan promosinya Indosat memberi judul "Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi".
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2463 seconds (0.1#10.140)