Aldo Pose Bugil Usai Gagal Curi Ponsel

Jum'at, 21 November 2014 - 11:29 WIB
Aldo Pose Bugil Usai Gagal Curi Ponsel
Aldo Pose Bugil Usai Gagal Curi Ponsel
A A A
JAKARTA - Aldo Saputra (21) berpose bugil usai dipukuli warga di Jalan Green Garden, Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB, Jumat (21/11/2014) pagi. Aldo dipukukli dan ditelenjangi warga setelah tertangkap basah menjambret ponsel Blackberry milik seorang wanita.

Saat itu, Sylvia Lauritz (36) sedang menunggu bus di pinggir Jalan Casa Garden tiba-tiba didatangi oleh Aldo dan langsung mengambil ponsel Blackberry dari tangan Sylvia.

"Tiba-tiba pelaku langsung menyambar handphone yang ada di tangan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal kepada wartawan, Jumat (21/11/2014).

Sylvia yang kaget langsung berteriak hingga mengundang perhatian masyarakat sekitar. Pelaku yang panik terjatuh saat dikejar warga.

Belum sempat terbangun, bogem mentah melayang ke wajah dan tubuh Aldo. Akibatnya wajah pelaku hingga bibirnya mengeluarkan darah segar.

Setelah puas memukuli, warga langsung menelanjangi pelaku dan memajangnya di pinggir jalan. Sejumlah warga yang melintas sempat mengabadikan aksi tersebut dengan kamera ponsel mereka.

"Kami yang terima laporan langsung ke lokasi dan mengamankan pelaku yang sudah tidak berdaya," ungkap Tosriadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)