Ahok Sakit Gara-gara Makan Jambu

Jum'at, 07 November 2014 - 13:47 WIB
Ahok Sakit Gara-gara Makan Jambu
Ahok Sakit Gara-gara Makan Jambu
A A A
JAKARTA - Berencana tidak mengantor, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata menampakkan diri di Balai Kota. Eks politikus Partai Gerindra ini habis cek kesehatannya lantaran salah makan.

Hal itu disampaikan Veronica Tan, yang mendampingi Ahok ke Balai Kota Jakarta. Kata dia, suaminya itu habis cek giginya yang sakit setelah makan jambu.

"Iya sakit gigi. Salah makan, gigit biji jambu‎," kata Veronica di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Berdasarkan pantauan, Ahok yang datang ke kantornya sekira pukul 10.30 WIB, menggunakan taksi. Hal itu sesuai aturan PNS DKI dilarang menggunakan kendaraan pribadi pada Jumat minggu pertama setiap bulannya.

Sebelumnya, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Muhammad Mawardi mengatakan, bosnya itu tidak akan mengantor. Sebab, mantan anggota DPR itu sedang cek kesehatan.

"Saya dapat informasi seperti itu. Dia (staf Ahok) menyampaikan sekiranya (Ahok) berhalangan hadir karena acara tersendiri, dan jadwal yang hari ini kemungkinan akan disusun ulang," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)