Pesingnya Aroma di Terminal Manggarai

Sabtu, 01 November 2014 - 17:22 WIB
Pesingnya Aroma di Terminal Manggarai
Pesingnya Aroma di Terminal Manggarai
A A A
JAKARTA - Baru juga selesai direvitalisasi, toilet di Terminal Manggarai, Jakarta Selatan mengalami bocor. Akibatnya air buangan toilet meluber hingga menggenangi jalan.

"Bau pesing banget, lihat ada kotoran manusia juga. Warga yang melintas dan yang mau ke terminal jadi terganggu," kata Iwan warga Jalan Bakti Manggarai kepada Sindonews, Sabtu (1/11/2014).

Pantauan Sindonews, bekas buangan toilet dan septic tank itu dijadikan satu sehingga cepat penuh, terletak di luar dekat pintu keluar.

Warga sekitar dan penumpang angkutan umum merasa sangat terganggu dengan adanya kerusakan itu. Mereka meminta pengelola segera memperbaikinya.

"Ya nih, sudah bau becek lagi. Gimana orang-orang mau kesini kalau kondisinya begini," kata Indah warga Pasar Minggu yang sedang menunggu angkutan umum di terminal Manggarai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Terminal Manggarai baru saja selesai diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sebelum dilantik menjadi presiden.

Untuk merevitalisasi Terminal Manggarai, Pemprov DKI menguras anggaran hingga Rp12,5 miliar. Sayangnya, pasca direvitalisasi terminal tersebut malah menjadi sepi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)