Warga Mampang Prapatan Trauma Hantu Pocong

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:43 WIB
Warga Mampang Prapatan Trauma Hantu Pocong
Warga Mampang Prapatan Trauma Hantu Pocong
A A A
JAKARTA - Hantu pocong yang ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jaksel ditengarai merupakan hantu yang sengaja dikirim seseorang untuk mengganggu keluarga Rizki.

Salah seorang sepupu Rizki, Ardi (27) menjelaskan, pocong yang menghantui seisi rumah Pamannya itu, merupakan pocong kiriman dari orang yang sirik terhadap pamannya.

"Kata ustaz yang nangkap itu pocong, orang itu sengaja mengirim pocong untuk menakuti keluarga paman saya," katanya saat ditemui Sindonews di kediamannya, Jumat (31/10/2014).

Ardi mengatakan, dia tidak mengetahui secara pasti siapa dan apa motif orang yang sirik itu mengirimkan pocong ke rumahnya. Sebab, sang ustaz sendiri tidak menjelaskan secara rinci padanya soal pengiriman pocong tersebut.

"Saya tidak begitu paham siapanya yang ngirim. Soalnya, sewaktu ustaz cerita. Saya pergi ada keperluan," jelasnya.

Namun, meskipun dirinya tidak mengetahui siapa dan apa motif orang tersebut mengirimkan pocong. Akibat perbuatan orang tersebut, istri pamannya mengalami trauma.

"Istri Paman Saya itu ketakutan sampai sekarang. Makanya, dia langsung kabur begitu tahu ada wartawan yang datang kesini. Dia enggak mau ngebahas soal itu lagi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)