Polisi Nyatakan Kondisi Tessy Membaik

Rabu, 29 Oktober 2014 - 22:10 WIB
Polisi Nyatakan Kondisi...
Polisi Nyatakan Kondisi Tessy Membaik
A A A
JAKARTA - Kondisi kesehatan Kabul Basuki alias Tessy yang sempat meminum cairan pembersih ketika ditangkap saat mengonsumsi sabu mulai membaik.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Agus Rohmat menerangkan, kondisi Tessy sudah berangsur pulih.

Hal tersebut dikarenakan cairan pembersih lantai yang sempat di minum oleh tersangka berhasil dinetralisir oleh pihak rumah sakit.
Polisi memastikan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh personel Srimulat tersebut dikarenakan depresi dan malu dengan penangkapan tersebut.

“Yang bersangkutan melakukan itu kemungkinan karena dampak usai mengonsumsi narkoba sehingga timbul kecemasan berlebihan dan malu dengan penangkapan itu,” terang Agus Rohmat saat menggelar konfrensi pers terkait penangkapan narkotika di Bareskrim Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (29/10/2014) tadi siang.

Ke depan pihaknya pun akan melakukan penjagaan yang lebih ketat kepada Tessy untuk menghindari hal-hal semacam itu terjadi kembali.

“Sesuai prosedur yang ada maka dilakukan penjagaan di RS supaya tidak melarikan diri dan melakukan tindakan yang tidak diinginkan,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0188 seconds (0.1#10.140)