Politikus Muda DPRD DKI Deklarasi PMJ

Senin, 27 Oktober 2014 - 13:16 WIB
Politikus Muda DPRD DKI Deklarasi PMJ
Politikus Muda DPRD DKI Deklarasi PMJ
A A A
JAKARTA - Sejumlah politikus muda lintas fraksi di DPRD DKI Jakarta akan mendeklarasikan Parlemen Muda Jakarta (PMJ) Besok. Pendeklarasian itu bertepatan pada hari sumpah pemuda 28 Oktober 2014.

"Besok di Gedung Joang (Menteng, Jakarta Pusat) jam 10," kata Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Fajar Sidik kepada Sindonews, Senin (27/10/2014).

Fajar mengatakan, PMJ ini merupakan wadah silaturahmi antar politikus muda di DPRD DKI Jakarta. PMJ juga merupakan wadah internal di DPRD sebagai bentuk konkret untuk menyejahterakan rakyat.

"Memperkuat silaturahim saja di antara parlemen muda, tidak melihat dari partai mana. Saling dukung dalam melaksanakan tugas keseharian dalam melayani masyarakat," terang Fajar.

Fajar juga berharap, dengan terbentuknya PMJ ini semoga berjalan dengan amanah rakyat yang sudah memilihnya sebagai anggota Dewan.

"Semoga amanah dan sesuai serta sejalan dengab aspirasi masyarakat DKI," harapnya.

Berikut struktur PMJ yang akan dideklarasikan besok:

Ketua Umum diduduki oleh politikus Partai Demokrat Taufiqurrahman. Sedangkan di posisi ketua ada Dwi Sambodo dari PDIP, Belly Bilalusalam dari PPP, dan Rani Mauliani dari Partai Gerindra.

Sedangkan Wasekjen PMJ ditempati Wahyu Dewanto dari Partai Hanura, Rendhika D Harsono dari PPP, Yudisitira Hermawan dari Partai Golkar, Aristo Purboadji dari Partai Gerindra, M Hasan dari Partai Demokrat, Darussalam dari PKB, dan Meity Magdalena Ussu dari PDIP.

Adapun posisi bendahara diisi oleh Yuke Yurike dari PDIP dan Wakil Bendahara Nur Afni Sajim dari Partai Demokrat, Nuraina dari Partai Gerindra, Fajar Sidik dari Partai Gerindra, Rina Aditya Sartika dari Partai Gerindra, dan Abdul Azis dari PKB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1460 seconds (0.1#10.140)