Korban Honda Jazz Mahasiswa Gunadarma

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 17:40 WIB
Korban Honda Jazz Mahasiswa Gunadarma
Korban Honda Jazz Mahasiswa Gunadarma
A A A
DEPOK - Dua korban kecelakaan Honda Jazz di Jalan Juanda, Depok, diketahui sebagai mahasiswa Gunadarma. Dalam kecelakaan tunggal itu, keduanya tewas akibat mengalami luka parah.

"Kami masih dalami peristiwa ini dengan mencoba memeriksa saksi korban yang selamat," kata Kanit Laka Lantas Polresta Depok Iptu Rudi di Depok, Jumat (24/10/2014).

Dua korban tewas adalah Dian Fahmi Ashari (18), dan Muhammad Rizky Syahroni (17). Sedangkan empat orang mengalami luka-luka.

Tiga di antaranya adalah Alfaqih Alan Hermawan (16), Erlanda Saputra (19), dan Muhammad Rizki Novianto (17). Mereka sempat dibawa ke RS Sentra Medika untuk mendapatkan perawatan. Namun, pihak keluarga langsung membawa pulang para korban.

Harjo, salah seorang saksi mengatakan, mobil yang diisi enam orang itu melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Juanda yang menurun. Akibatnya, sopir tidak mampu mengendalikan mobilnya.

"Padahal jalan kosong, tapi larinya memang kencang," katanya.

Mobil kemudian menabrak pohon sehingga penumpangnya terpental. Akibatnya, mobil mengalami rusak parah pada bagian depan.

Di lokasi kejadian masih terlihat bercak darah. Bahkan satu dari tiga pohon yang ditabrak tumbang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)