Lawan Arah, Minibus Ringsek Ditabrak Kereta

Rabu, 15 Oktober 2014 - 11:23 WIB
Lawan Arah, Minibus Ringsek Ditabrak Kereta
Lawan Arah, Minibus Ringsek Ditabrak Kereta
A A A
JAKARTA - Diduga melawan arah, minibus Elf ditabrak kereta di perlintasan kereta Bintaro Permai dinihari tadi. Sopir minibus tersebut mengalami luka parah dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Suryoto.

Kahumas PT KAI Daerah Operasional Jakarta, Agus Komarudin mengatakan, kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta Bintaro Permai, Jakarta Selatan terjadi pada pukul 03.50 WIB, Rabu (15/10/2014).

Agus menuturkan, peristiwa terjadi akibat sopir Elf yang bernopol B 7477 WB melaju melawan arah dari pertigaan Hankam ke arah Pasar Bintaro.

"Kecelakaan itu sebenarnya karena Elf melawan arus lalu lintas. Itukan jalan cuma satu arah saja. Satu arah dari timur ke barat saja," tuturnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (15/10/2014).

Selain itu, Kata Agus, dipintu perlintasan tersebut sebenarnya telah diberikan rambu-rambu serta terdapat penjaga di pintu perlintasan yang bertugas menjaga pintu perlintasan.

"Ada pintu penutupnya yang memang telah di tutup dan terdapat penjaga yang telah memberikan peringatan. Tapi, Elf itu menerobos dan menabrak kereta" tuturnya.

Agus menambahkan, akibat kecelakan yang terjadi antara kereta pengangkut kerikil tersebut. Sopir Elf yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah Sakit Suryoto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3320 seconds (0.1#10.140)