Ibunda Putra Terpukul dengan Kematian Anaknya

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 21:29 WIB
Ibunda Putra Terpukul dengan Kematian Anaknya
Ibunda Putra Terpukul dengan Kematian Anaknya
A A A
JAKARTA - Maryati (35) ibunda Putra siswa SMPN 163 Pasar Minggu, Jaksel masih teprukul dengan kematian anak sulungnya tersebut. Begitu mendengar musibah tersebut, Maryati beberapa kali pingsan.

Sedangkan Deddy Hermawan (37) ayah Putra mengaku pasrah dengan musibah yang dialaminya ini. Sayangnya, kondisi berbeda dialami istrinya yang masih belum percaya dengan musibah ini.

"Istri Saya menangis. Istri Saya juga pingsan tadi. Mungkin karena masih belum menerimanya," ujarnya pada wartawan di RS Siaga, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Maryati sendiri selaku Ibu korban tampak lemah dan hanya terduduk mengucurkan air matanya di bangku depan pintu masuk rumah sakit.

Deddy menilai, peristiwa yang dialami oleh anaknya itu mungkin telah digariskan oleh Tuhan kepada dirinya. Sehingga, dia haris menyikapinya dengan pasrah.

"Saya tidak punya firasat apa pun sebelumnya. Makanya, saya tadinya tidak percaya kalau anak saya itu jatuh dan meninggal akibatnya. Tapi, mungkin memang jalannya begitu dari Tuhan," katanya.

Orang tua sendiri menolak untuk dilakukannya visum oleh pihak kepolisian. Maka itu, keluarga korban langsung membawa jenazah Putra ke Perumnas 2, Karawaci, Tanggerang untuk dikebumikan. Jenazah pun di bawa dari rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7234 seconds (0.1#10.140)