Warga Cipinang Desak Bassura City Beri Ganti Rugi

Rabu, 24 September 2014 - 19:51 WIB
Warga Cipinang Desak Bassura City Beri Ganti Rugi
Warga Cipinang Desak Bassura City Beri Ganti Rugi
A A A
JAKARTA - Warga Cipinang, Jakarta Timur mendesak kontraktor Bassura City memberi ganti rugi rumah mereka yang terbakar. Sejauh ini pengembang apartemen tersebut baru memberi bantuan nasi bungkus ke warga.

"Baru dikasih nasi bungkus. Kami sih mau diganti, entah itu dalam bentuk bangunan lagi rumah sama pihak pembangun, maupun dalam bentuk materi yang berupa uang," kata Kamid (30), warga RT 15/04 Gang Prumpung Sawah saat ditemui Sindonews di lokasi, Rabu (24/9/2014).

Hingga saat ini, kata dia, belum ada kejelasan ganti rugi dari pihak Bassara City. Tapi sudah ada perwakilan Bassara City yang menyambangi RT untuk meminta data yang rumahnya terbakar.

"Kami belum dapatkan kepastian itu. Kalau dari perwakilan orang proyek memang telah datang. Dia baru minta pada RT untuk mendata warga yang rumahnya terbakar," katanya.

Senada dengan Kamid, Ketua RT015 Endang membenarkan, adanya bantuan yang diberikan oleh pihak Bassura City.

"Mereka baru memberikan nasi bungkus saja sama warga. Sedang penggantian yang mungkin nanti akan diberikan, belum dibicarakan. Mungkin, mereka meminta data untuk memberikan penggantian," tutupnya.

Sementara itu, Manager Keamanan Bassura City Yongki enggan mengomentari hal tersebut. Karena, dirinya tidak memiliki kewenangan hal tersebut.

"Saat ini orang yang berwenang memberikan komentar sedang tidak ada. Masih di Polres. Nanti saja ya," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)