Jenazah Sopir Bus Karunia Bakti Dibawa Pulang

Jum'at, 19 September 2014 - 23:08 WIB
Jenazah Sopir Bus Karunia Bakti Dibawa Pulang
Jenazah Sopir Bus Karunia Bakti Dibawa Pulang
A A A
BOGOR - Endang (52), sopir bus Karunia Bakti yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi dibawa pulang keluarga. Jenazah Endang akan dimakamkan di kampung halamannya, Garut, Jawa Barat.

Jenazah Endang langsung dimasukan ke dalam peti oleh petugas Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Bogor, Jabar, sekitar pukul 22.00 WIB. Jasad korban dimasukkan ke dalam peti kayu berwarna hitam dan langsung diangkut ke dalam mobil ambulans.

Wartono, salah seorang kerabat korban yang juga perwakilan dari pihak PO Karunia Bakti, ikut mendampingi jasad korban untuk diantar ke kampung halamannya.

"Rencananya mau di bawa Ke Garut. Keluarga sudah menunggu di sana semua," ujarnya saat berbincang dengan wartawan, Jumat (19/9/2014) malam.

Ia menceritakan, Endang merupakan sosok yang agamis. Korban yang merupakan sopir senior ini memiliki pribadi yang baik dan tidak banyak menuntut.

"Ia orangnya baik. Kalau sudah nyampe pul pasti dia langsung ke musala untuk salat," tambahnya.

Sebelum kejadian, ia tidak memiliki firasat apapun. Bakan, sebelum kecelakaan, ia sempat mengobrol dengan korban.

"Saya sempet ngobrol sama dia. Katanya kok sekarang penumpangnya sepi. Dia juga cerita istrinya punya warung, terus dagangannya juga sepi," tuturnya.

Ia mengatakan, keluarga korban juga akan diberikan santunan oleh perusahaan, namun Wartono enggan untuk menyebutkan nominalnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)