Tiga Rumah di Poris Indah Ludes Terbakar

Jum'at, 05 September 2014 - 00:00 WIB
Tiga Rumah di Poris...
Tiga Rumah di Poris Indah Ludes Terbakar
A A A
JAKARTA - Tiga unit rumah di Perumahan Poris Indah Blok G 19 RT 06/01, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, ludes terbakar. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu, namun dugaan sementara dipicu akibat hubungan arus pendek (konsleting) listrik dari salah satu rumah.

Informasi yang dihimpun, lalapan si jago merah itu muncul sekira pukul 20.30 WIB. Kobaran api yang semakin kencang akhirnya menyambar dua rumah lainnya.

"Saya tidak tahu persis, saya dengar suara teriakan kebakaran, dan saya sama tetangga lainnya langsung keluar ternyata melihat ada rumah yang terbakar," kata Herman, salah seorang warga di lokasi kebakaran, Kamis (4/9/2014).

Bahkan, dalam kebakaran hebat itu, sempat terdengar sebuah ledakan, yang membuat kepanikan warga di lokasi.

"Sempat juga ada ledakan tadi," kata Siswono, warga lainnya.

Suminah (40), sang pemilik rumah itu pun nampak shock dan menangis histeris, karena melihat rumahnya hangus dilalap si jago merah. Para tetangga pun nampak berusaha menenangkan hati ibu itu.

Beruntung, petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang yang dibantu warga sekitar, berhasil memadamkan kobaran api satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kini kasus tersebut ditindaklanjuti pihak kepolisian sektor setempat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)