Diisyaratkan Ada Tersangka Kasus Bus Transjakarta Terbakar

Selasa, 02 September 2014 - 16:59 WIB
Diisyaratkan Ada Tersangka Kasus Bus Transjakarta Terbakar
Diisyaratkan Ada Tersangka Kasus Bus Transjakarta Terbakar
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengisyaratkan peluang penetapan tersangka terkait kasus Bus Transjakarta yang terbakar. Kemungkinan ini bisa terealisasi jika polisi menemukan bukti kelalaian.

Soal bus Transjakarta terbakar, Polda Metro mengisyaratkan peluang individu yang dijadikan tersangka jika ditemukan unsur kelalaian.

"Kami akan mencari penyebabnya dulu, kalau ditemukan kelalaian maka tidak menutup kemungkinan ada tersangka dalam kasus ini," kata Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (2/9/2014).

Rikwanto mengatakan, penyelidikan yang dilakukan polisi untuk meningkatkan pelayanan bus yang menjadi primadona warga Ibu Kota ini.

Maka dari itu, kata Rikwanto, pengelola bus TransJakarta harus merawatnya dengan baik jangan sampai mengalami gangguan keselamatan penumpang, seperti terbakar atau lainnya.

"Busway yang sudah baik agar ditingkatkan lagi jangan malah turun grafik pelayanannya seperti terbakar atau armada tua. Padahal itu sudah jadi idola masyarakat," pungkasnya.

Terkait bus Transjakarta terbakar, Polda Metro Jaya telah memeriksa tiga orang saksi, yaitu sopir, petugas on board, dan penjaga loket.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, Puslabfor Mabes Polri turun tangan memeriksa bangkai bus yang terbakar tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)