Niat Razia Narkoba, BNN Tangerang Pergoki 20 Pasangan Mesum

Minggu, 20 Juli 2014 - 05:58 WIB
Niat Razia Narkoba, BNN Tangerang Pergoki 20 Pasangan Mesum
Niat Razia Narkoba, BNN Tangerang Pergoki 20 Pasangan Mesum
A A A
TANGERANG - Puluhan pasangan mesum terjaring razia dini hari tadi. Lucunya, pasangan mesum itu terjaring oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berniat merazia peredaran narkoba.

Sebanyak 20 pasangan mesum ini dipergoki beraktivitas haram di kamar-kamar yang terpisah di Hotel Merdeka Utama dan Hotel Merdeka, Jalan Merdeka, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.

"Kami melakukan pemeriksaan di dua hotel Merdeka. Kali ini kami mendapatkan 20 pasangan mesum berhasil kami data," kata dr Anik, Bagian Klinik VCT Puskesmas Gondrong Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (20/7/2014) dini hari tadi.

Meski salah target, BNN tetap melakukan tes urine terhadap puluhan pasangan mesum ini. "Mereka kami lakukan tes urine, mereka warga Kota Tangerang dan bukan pasangan suami istri," sambung dr Anik.

Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kompol Paryanto membenarkan terjaringnya puluhan pasangan mesum di malam Ramadan ini. “Tentu salah satu target adalah mereka (pasangan mesum). (Tapi) kami tes urine mereka di lokasi (hotel),” ujarnya.

Setelah menjalani pemeriksaan urine dan pendataan identias, 20 pasangan mesum tersebut lalu diperbolehkan pulang.

BNN melakukan operasi pada dini hari tadi untuk mengurai benang kusut peredaran narkoba, dan mencegah warga Kota Tangerang menjadi korban narkoba. BNN didukung oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, Kesbanglinmas, dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang.
(hyk)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0846 seconds (10.101#12.26)