Keluarga Korban Pesawat MH-17 Datangi Bandara Soetta

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:51 WIB
Keluarga Korban Pesawat MH-17 Datangi Bandara Soetta
Keluarga Korban Pesawat MH-17 Datangi Bandara Soetta
A A A
TANGERANG - Keluarga korban pesawat Malaysia Airlines dengan nomer penerbangan MH 017 Rute Amsterdam - Kuala Lumpur yang jatuh di perbatasan. Ukraina, Jumat (18/7/2014) mendatangi kantor perwakilan Malaysia Airlines yang ada di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang.

Kedatangan keluarga penumpang ini dengan tujuan mencari kepastian nasib keluarga mereka yang berada dalam pesawat. (Baca: Malaysia Air Lines MH 17 Terjatuh di Ukraina)

Berdasarkan informasi, keluarga yang menyambangi kantor perwakilan Malaysia Airlines adalah keluarga Yuli Hastini.

"Kami ingin tau dan memastikan kondisi keluarga kami yang masuk dalam daftar manifest," kata Rini, keluarga dari Yuli di Bandara Soetta. (Baca: Singgung WNI, Ini Transkip Telepon Soal Penembakan MH 17)

Menurut Rini, awalnya ia mendapatkan kabar terkait jatuhnya pesawat dari keluarganya yang di Belanda, namun saat itu ia masih berfikir positif kalau keluarganya ini menggunakan penerbangan yang kedua ke Kuala Lumpur.

"Tapi setelah saya cek, mereka masuk dalam manifest penumpang yang pesawatnya jatuh," tuturnya lesu.

Sebelumnya dikabarkan, kapal penumpang ini tengah melintas di Ukraina ini diduga ditembak dari darat keudara hingga akhirnya terjatuh dan menelan korban jiwa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0220 seconds (0.1#10.140)