Puluhan Truk Bikin Semrawut Lalin di Tanah Abang

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:41 WIB
Puluhan Truk Bikin Semrawut Lalin di Tanah Abang
Puluhan Truk Bikin Semrawut Lalin di Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Puluhan truk sembarangan menurunkan muatan di jalan sekitar Tanah Abang, Jakarta Pusat, hingga membuat arus lalu lintas (lalin) di sekitar pasar semrawut. Pasalnya, puluhan truk itu menurunkan bawaannya di bahu jalan yang mengganggu kelancaran lalin.

Dhery (36), salah seorang sopir truk mengatakan, terpaksa menurunkan muatannya di bahu jalan, karena pemilik toko tidak memiliki lahan parkir. Akibatnya, kemacetan tak terelakan lagi.

"Pemilik toko saja enggak punya lahan parkir, otomatis saya menurunkan barangnya di jalan kayak begini," katanya saat ditemui Sindonews di lokasi, Rabu (16/7/2014).

Dina (31) salah seorang pengendara mobil mengatakan, merasa tidak heran dengan kondisi tersebut. Maka itu, kemacetan pasti terjadi di Tanah Abang sekan sudah jadi budaya.

"Kalau di sini (Tanah Abang) sih sudah biasa melihat sopir-sopir itu menurunkan muatannya di bahu jalan," ujarnya.

Akibat puluhan truk itu, kata dia, lalu lintas di Tanah Abang semrawut. Hal itu ditambah saat waktu-waktu sibuk seperti pagi dan sore.

"Kalau saya perhatikan, lokasi ini setiap siang hari dan sore hari pasti makin semerawut. Apalagi ada ulah sopir itu semakin parah nih," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)