Hadang Kereta Lewat, Tubuh Hamdani Berantakan

Kamis, 03 Juli 2014 - 13:25 WIB
Hadang Kereta Lewat, Tubuh Hamdani Berantakan
Hadang Kereta Lewat, Tubuh Hamdani Berantakan
A A A
JAKARTA - Diduga depresi dengan penyakit yang dideritanya, Hamdani (54) warga Jatinegara, Jakarta Timur ini nekat menghadang kereta yang melintas. Pria paruh baya tersebut langsung tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Jumali, petugas Kereta Api Indonesia (KAI) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (3/7/2014). Saat itu korban tengah berjalan di pinggir rel yang berada di belakang Pasar Enjo, Jakarta Timur.

Melihat adanya kereta api Taksaka Jurusan Gambir-Yogyakarta melintas, warga sekitar lokasi berusaha memperingati korban agar menjauh dari rel.

"Sudah diteriakin, pas kereta datang malah menghadangnya, akhirnya ketabrak," ujar Jumali.

Warga yang beralamat di Bekasi Timur 6, Cipinang Besar Utara, Jatinegara ini langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Diduga korban depresi dengan penyakit dalam yang lama dideritanya.

Informasi yang dihimpun, korban sedianya hendak mendapat perawatan di rumah sakit. Namun, korban pergi tanpa pamit kepada keluarga sejak 10 hari lalu.

"Kata keluarganya memang ini orang lagi sakit, dari 10 hari lalu mau dibawa ke rumah sakit. Tapi dia malah pergi, keluarganya dari kemarin sibuk mencari dia," kata Jumali.

Jasad korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk keperluan outopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)