Pasca Operasi, Kondisi Yusri Belum Stabil

Kamis, 26 Juni 2014 - 14:21 WIB
Pasca Operasi, Kondisi Yusri Belum Stabil
Pasca Operasi, Kondisi Yusri Belum Stabil
A A A
JAKARTA - Pasca menjalani operasi selama enam jam, kondisi Yusri (47) juru parkir di kawasan Monas masih menurun. Sejauh ini, Yusri belum melewati fase kritis dari luka bakar yang dideritanya.

Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Tarakan, Maria Margaretha mengatakan, setelah menjalani operasi Rabu 25 Juni 2014 sore, Yusri belum melewati masa kritisnya. Saat ini Yusri masih berada di ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif.

"Hasil Visum menunjukan luka Bakar 30 persen, kondisi korban masih koma dan masih dalam penanganan medis di ruangan ICU," ujar Maria kepada wartawan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).

Maria mengatakan, saat ini Korban masih dalam penanganan pihak medis ICU , dengan memasang alat bantu pernafasan pada korban.

Sementara itu, dokter forensik RSUD Tarakan, Evi Untoro mengatakan, hasil visum rumah sakit terdapat luka bakar di sejumlah bagian tubuh Yusri.

"Luka bakarnya sekitar 30 persen, nanti akan diambil kepolisian Polsek Gambir untuk kepentingan penyidikan dan masih melihat perkembangannya," tutup Evi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)