Pria Perlente Bawa Kabur Mobil Showroom

Selasa, 24 Juni 2014 - 11:56 WIB
Pria Perlente Bawa Kabur Mobil Showroom
Pria Perlente Bawa Kabur Mobil Showroom
A A A
JAKARTA - Showroom mobil 88 di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan tertipu ulah pria perlente yang pura-pura hendak membeli mobil. Begitu pemilik showroom lengah, pelaku langsung membawa kabur Hinda Jazz B-308-PIO.

Kapolsek Cilandak, Kompol Sungkono mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu 22 Juni 2014 lalu. Saat itu, Luki Sulipan (40) pura-pura hendak membeli mobil.

"Saat pemilik showroom lengah, pelaku langsung membawa kabur mobil Honda Jazz ke arah jalan tol sehingga tidak terkejar oleh korbannya," katanya kepada wartawan, Selasa (24/6/2014).

Mobil keluaran Tahun 2010 tersebut dibawa kabur pelaku kearah Pasar Minggu. Karena tidak lagi bisa dikejar, akhirnya korban melaporkan kasusnya ke Polsek Cilandak.

Setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan pelacakan terhadap mobil seharga Rp170 juta tersebut. Dari hasil pelacakan, ditemukan mobil tersebut berada di kawasan Permata Hijau dan melintas kearah HI lalu kearah Kemayoran, Jakarta Pusat. ‪

Akhirnya pelaku yang diketahui bernama Luki nerhasil ditangkap di Kemayoran. Sementara, pelaku sempat menjual knalpot dan velg mobil tersebut seharga Rp1,5 juta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)