Sebelum Tewas, Angga Minta Dibelikan Baju Baru

Rabu, 18 Juni 2014 - 15:47 WIB
Sebelum Tewas, Angga Minta Dibelikan Baju Baru
Sebelum Tewas, Angga Minta Dibelikan Baju Baru
A A A
TANGERANG - Salah satu korban tabrakan maut di tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat tiba di rumah duka di Jalan Pembangunan Tiga, Poris Plawad, Kota Tangerang, Rabu (18/6/2014) siang. Sebelum tewas, salah satu korban kecelakaan bus rombongan study tour SMA Al Huda ini sempat minta dibelikan baju baru.

Menurut ayah korban bernama Setio, sebelum berangkat study tour Angga sempat meminta dibelikan baju baru. Namun hal itu menurutnya bukanlah firasat aneh kalau Angga akan meninggal dunia.

Namun yang membuatnya bertanya-tanya, sehari sebelum menjadi korban tabrakan maut tanjakan Emen, Angga terlihat sangat putih usai mandi. (Baca: Korban Kecelakaan Tanjakan Emen Dievakuasi ke RSUD Subang)

"Sehari sebelum meninggal saya lihat anak saya keluar dari kamar mandi dengan tubuh sangat putih," kata Setio, ayah korban, Rabu (18/6/2014).

Kendati begitu, Setio mengaku ikhlas dengan kepergian putra tercintanya tersebut. Setelah disemayamkan, rencananya hari ini juga Angga akan dimakamkan di TPU dekat rumahnya.

Sebelumnya diberitakan, bus rombongan study tour SMA Al Huda, Jakarta Barat mengalami kecelakaan, Delapan orang tewas dalam kecelakaan maut di tanjakan Emen, SUbang, Jawa Barat semalam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0517 seconds (0.1#10.140)