PRJ Monas Tingkatkan Omzet Kerak Telor

Kamis, 12 Juni 2014 - 01:18 WIB
PRJ Monas Tingkatkan Omzet Kerak Telor
PRJ Monas Tingkatkan Omzet Kerak Telor
A A A
JAKARTA - Tidak hanya pembuatan dodol Betawi yang ramai dikunjungi masyarakat di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Monas, tapi makanan Betawi lainnya juga ramai dikunjungi. Seperti kerak telor yang juga ramai dikunjungi masyarakat.

Makanan khas Betawi satu ini cukup dicari para pengunjung PRJ Monas. Bahkan, makanan khas Betawi ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para para pengunjung lainnya.

Bang Madun, salah seorang pedagang kerak telor mengaku senang dengan PRJ Monas ini. Karena, omzetnya bertambah, sehari dagangannya habis terjual.

"Saya merasa senang banget, karena penjualan saya lumayan meningkat, sehari saja bisa habis terjual kerak telor saya," ujarnya penjual asal Depok ini kepada Sindonews, Rabu 11 Juni 2014.

Madun mengatakan, sebelumnya dirinya pernah mangkal di Mangga Dua, semenjak tidak boleh berjualan di sana, dirinya memutuskan untuk berjualan keraktelor evenant, tergantung ada kegiatannya, seperti di mal to mal dan gerebek pasar.

Madun sudah berjulan keraktelor sejak, tahun 1997, sedangkan harga yang dibandrol Rp12.000 untuk telur ayam, Rp15.000 untuk telur bebek.

Ria, pembeli kerak telur mengatakan, dirinya lebih menyukai kerap telur yang dibuat dari telur bebek. Karena lebih gurih dan nikmat. "Lebih suka rasa telur bebek," katanya.

Selain itu, dia juga mengatakan, lebig suka datang ke PRJ Monas dibanding PRJ Kemayoran. "Karena lebih merakyat," kata warga Cempaka Putih ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)