Harga Murah, Ribuan Masyarakat Kunjungi PRJ Monas

Kamis, 12 Juni 2014 - 00:06 WIB
Harga Murah, Ribuan Masyarakat Kunjungi PRJ Monas
Harga Murah, Ribuan Masyarakat Kunjungi PRJ Monas
A A A
JAKARTA - Ribuan pengunjung memadati Pekan Raya Jakarta (PRJ) Monas sejak sore tadi. Ribuan pengunjung itu juga memadati stand yang menjajakan kuliner dan produk-produk lainnya untuk segala kalangan.

Tidak hanya itu, PRJ Monas juga terdapat panggung hiburan untuk masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-487. PRJ Monas ini dinilai lebih terjangkau harganya dibanding dengan PRJ Kemayoran yang diperuntukan masyarakat kelas menengah ke atas.

Karena, untuk masuk ke PRJ Monas masyarakat tidak diberatkan dengan pembayaram tiket masuk hingga puluhan ribu rupiah, hanya dikenakan pembeyaran parkir sesuai aturan.

Tidak hanya itu, harga barang yang ada di PRJ Monas lebih terjangkau di banding PRJ Kemayoran. PRJ Monas harganya lebih terjangkau untuk masyarakat umum menengah ke bawah.

"Ramai sekali pengunjungnya, banyak stand acara, terus harga barang-barangnya murah," ujar wiwin, warga asal Bekasi, Rabu (11/6/2014).

Berdasarkan pantauan Sindonews di lapangan, para pengunjung banyak yang mendatangi stand pakaian dan jajanan murah. Kebanyakan pengunjung tidak datang sendiri ke area ini, tetapi mereka datang bersama keluarga.

Seperti Hj Bardan, asal Legok, Tangerang, Banteng ini mengatakan, dirinya dan keluarga merasa senang walaupun harus datang jauh. Karena pemerintah membuat acara untuk rakyat secara gratis.

"Apalagi putra saya sangat senang, karena banyak wahana seperti komidi putar dan kereta-keretaaan di PRJ Monas," uajrnya.

Dia berharap, PRJ Monas itu dapat terus dilestarikan. Karena, acara seperti ini bagus untuk terus memperkenalkan budaya dan kesinian warga DKI Jakarta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)