Temannya Tertembak, Komplotan Ranmor Langsung menyerah

Selasa, 10 Juni 2014 - 14:34 WIB
Temannya Tertembak, Komplotan Ranmor Langsung menyerah
Temannya Tertembak, Komplotan Ranmor Langsung menyerah
A A A
JAKARTA - Komplotan pencuri kendaraan bermotor (ranmor) yang biasa beraksi di kawasan Cengkareng dan Kalideres, Jakarta Barat langsung bertekuk lutut begitu polisi memuntahkan timah panas. Salah satu pelaku, terpaksa ditembak kaki kirinya karena mencoba kabur saat ditangkap.

Penangkapan komplotan ranmor ini dilakukan aparat Polsek Kalideres pada Selasa (10/6/2014) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Sebelumnya Reskrim Polsek Kalideres mendpat informasi kalau kawanan ini sedang berada di Kampung Gaga Kompeni, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saat kami sergap, pelaku Yusuf (30) kabur. Sempat kejar-kejaran dan terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas betis kirinya," kata Kompol Juang Andi Priyanto saat dihubungi wartawan, Selasa (10/6/2014).

Juang menjelaskan, setelah menembak Yusuf, keempat kawananya, Yudika, Martin, Ali, dan Lukky Alamsyah langsung menyerahkan diri.

Dari tangan mereka, lanjutnya, petugas mengamankan celurit, gergaji, pedang, dan satu unit motor bebek.

"Kami masih lakukan pengembangan terhadap kasus ini. Kami menduga ini merupakan kelompok pencurian kendaraan bermotor yang kerap mengancam korbanya dengan senjata tajam," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)
pixels