Polisi Periksa Sopir Bus Terguling di Depok

Minggu, 25 Mei 2014 - 19:39 WIB
Polisi Periksa Sopir Bus Terguling di Depok
Polisi Periksa Sopir Bus Terguling di Depok
A A A
DEPOK -
Polresta Depok terus menyelidiki peristiwa tergulingnya bus di Flyover Arief Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok. Bus yang membawa rombongan ibu pengajian tersebut terguling pada Jumat 23 Mei 2014 pukul 23.47 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok Iptu Rudi mengatakan saat ini pihaknya fokus memeriksa Kasno, sopir bus yang merupakan warga Bogor, Jawa Barat.

Namun, kata dia, sampai saat ini Kasno masih dalam perawatan di RS Bhakti Yudha. "Terakhir masih dalam penyelidikan, dan kondisi sopir masih dalam pengobatan," tuturnya, Minggu (25/05/2014).

Rudi menambahkan saat ini sedikitnya masih ada tiga korban luka yang dirawat di RS Bhakti Yudha. Selebihnya memilih untuk rawat jalan. Namun terkait status hukum sopir, pihaknya masih belum dapat mengambil kesimpulan.

"Masih belum bisa menduga atau menyimpulkan karena sopir masih dalam pengobatan, dan sejumlah pasien yang sudah pulang memilih untuk diurut dan dirawat jalan," ungkapnya.

Sebanyak 18 penumpang bus termasuk sopir bus mengalami luka-luka dalam peristiwa kecelakaan itu. Bus terguling dalam kecelakaan tunggal dari arah Jalan Nusantara menuju pertigaan Ramanda, tiba - tiba saat melaju di flyover bus terguling dan oleng ke kanan hingga kondisi seluruh kaca bus pecah.
---
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)