Polda Temukan Atraksi Tari Telanjang di Diskotek

Rabu, 21 Mei 2014 - 16:50 WIB
Polda Temukan Atraksi Tari Telanjang di Diskotek
Polda Temukan Atraksi Tari Telanjang di Diskotek
A A A
JAKARTA - Selain Diskotek Stadium di Taman Sari, Jakarta Barat, Polda Metro Jaya juga sudah menyasar tempat hiburan malam lainnya. Pasalnya, polisi mendapati kalau tempat hburan malam tersebut juga menampilkan aksi tari telanjang.

"Sudah ada diskotek lain yang kita proses, kemarin kita menemukan ada penari telanjang," ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/5/2014).

Untuk itu, lanjutnya, kepolisian mengimbau kepada seluruh pengelola tempat hiburan malam untuk bisa menjaga norma dan aturan yang sudah berlaku.

Sementara itu, Bripda Jicky Vay Gumerang (22) anggota Polda Sulawesi Utara tewas overdosis ketika berada di Diskotek Stadium, Jumat (16/5/2014). Berdasarkan hasil autopsi, diketahui korban positif menggunakan narkotika.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan oknum tersebut terbukti menggunakan amphetamin atau ekstasi.

"Saat itu, korban menganggap badan kuat dan sehat padahal kondisi sedang tidak fit. Diduga dia juga sudah menggunakan narkotika lebih dulu, kemudian masuk Stadium nambah lagi," tuturnya.

Dengan adanya kejadian ini, Rikwanto menyayangkan, anggota kepolisian yang sebelumnya bebas narkoba, akhirnya terjerat narkoba. Akibat lingkungan atau pergaulan yang tak mampu disaring, korban dan ketiga temannya itu pun terbawa arus.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5863 seconds (0.1#10.140)