Pekan depan Polda periksa guru Saint Monica Sunter

Jum'at, 16 Mei 2014 - 15:32 WIB
Pekan depan Polda periksa guru Saint Monica Sunter
Pekan depan Polda periksa guru Saint Monica Sunter
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya akan segera memanggil terlapor yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban L murid dari Paud St Monica Sunter, Jakarta Utara.

Sebelumnya, orangtua korban melaporkan anaknya telah menjadi korban kejahatan yang dilakukan oleh Miss S, guru tari di Paud Saint Monica, Sunter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pekan depan penyidik akan memanggil Miss H alias S yang dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

"Sampai saat ini penyidik masih akan melakukan pemeriksaan terhadap terlapor, statusnya juga belum tersangka," katanya di Mapolda Metro jaya, Jumat (16/5/2014).

Dia melanjutkan, sampai saat ini baru tiga orang saksi yang diperiksa penyidik yaitu dua dari guru St Monica dan satu orang pengasuh korban.

"Kalau sekolahnya kita akan panggil minggu depan," katanya.

Sampai saat ini, penyidik juga masih mendalami keterangan saksi untuk mendalami kasus ini.

Selain itu, untuk kasus Jakarta International School (JIS) tidak ada korban baru. Anak yang sebelumnya mengaku disodomi ternyata hanya melihat kekerasan yang dilakukan terhadap M.

"Jadi dia sekarang dijadikan saksi, kalau korban belum bertambah," tegasnya.

Dalam pemeriksaan terhadap saksi tersebut memang disebutkan kalau dia sempat terjadi kekerasan namun bukan secara seksual.

Sampai saat ini, penyidik masih melakukan pemberkasan. Diharapkan dalam waktu dekat bisa segera dilimpahkan ke Kejaksaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5903 seconds (0.1#10.140)