Ahok babat habis pegawai malas

Jum'at, 09 Mei 2014 - 22:33 WIB
Ahok babat habis pegawai malas
Ahok babat habis pegawai malas
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus dibenahi. Salah satunya membersihkan pegawai yang malas.

"Makanya kita mau tes eselon III dan IV yang nanti kita babat habis di bawah," kata pria yang biasa disapa Ahok ini, di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Ahok mengatakan, Dinas Kebersihan yang dipimpin Saptastri Ediningtyas masih berantasakn, sedangkan Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Catharina Soewiryo masih perlu perbaikan.

"Memang yang belum beres itu Dinas Kebersihan karena kita sapunya pelan-pelan. Taman, pemakaman ya kita harap bisa kasih kepercayaan pada kasudin yang naik," katanya.

Sedangkan Dinas Perumahan DKI yang dipimpin Yonathan Pasodung, kata Ahok, sudah lumayan bagus, tapi bahawannya masih suka main-main. Maka dari itu, kata dia, pihaknya akan mengetes eselon III dan IV.

"Kalau pendidikan sudah ganti Pak Lasro (Marbun) sudah lumayan. Ini juga mesti babat III sama IV nih," pungkas mantan anggota DPR RI ini.

Meski demikian, kata dia, ada juga SKPD yang bekerjanya masih setengah-tengah. "Dinas tata ruang, kalau dinas pekerjaan umum ya setengah-setengah lah" ujarnya.

Kendati demikian, kata Ahok, ada juga SKPD yang sudah jauh lebih baik, seperti wali kota yang baru diganti.

"Saya lihat Dinas Energi, Dinas Tenaga Kerja oke, beberapa wali kota yang kita ganti baru juga oke," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)