Polisi gali kuburan Renggo

Minggu, 04 Mei 2014 - 21:53 WIB
Polisi gali kuburan Renggo
Polisi gali kuburan Renggo
A A A
Sindonews.com - Polisi menggali kuburan Renggo Khadafi di TPU Kampung Asem, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (4/5/2014). Renggo merupakan bocah SD kelas V yang tewas diduga dianiaya kakak kelasnya, Sy.

Wakasat Raskrim Polres Jakarta Timur Kompol Aris Timang mengatakan, penggalian tersebut merupakan tindak lanjut penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Ada dugaan penganiayaan atau tidak kami harus melakukan autopsi. Untuk membuktukan almarhun meninggal karena sakit atau sebab lain yang tidak wajar. Apakah ada penganiayaan atau tindak pidana lainnya," ujar Aris saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, penggalian tersebut telah mendapat izin dari keluarga. Hingga saat ini, kata Aris, pihaknya belum dapat memberi keterangan lanjut karena masih menunggu hasil autopsi.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Nanti kita lihat saja hasil autopsi," imbuhnya.

Pantauan di lokasi, penggalian tersebut dilakukan Minggu petang sekira pukul 19.00 WIB. Jenasah Renggo langsung dibawa menggunakan ambulans untuk menjalani proses autopsi di RSCM, Jakarta Pusat.

Renggo tewas setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu dinihari (4/5/2014). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Renggo yang masih berusia 11 tahun itu sempat bercerita kepada keluarga bahwa dia dianiaya oleh salah seorang kakak kelasnya berinisial Sy.

Setelah penganiayaan itulah ia menderita sakit dan harus mendapat perawatan medis hingga akhirnya meninggal dunia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4137 seconds (0.1#10.140)