Dewi trauma lihat keluarganya terbujur di RS

Rabu, 30 April 2014 - 11:40 WIB
Dewi trauma lihat keluarganya...
Dewi trauma lihat keluarganya terbujur di RS
A A A
Sindonews.com - Dewi mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang untuk melihat jenazah keluarganya yang tewas dibantai mantan pacarnya Ramadhan Danu Gumelar alias Gugum, Rabu (30/4/2014) pagi.

Dewi tak henti-hentinya menangis dan bengong menyaksikan jenazah tiga anggota keluarganya Dukut Ayahnya (50), Heriyati Ibunya (45), dan Prasetyo (13), adik keduanya yang telah dikafani.

Ketika hendak ditanya komentarnya terkait Gugum, Dewi yang mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung hitam hanya terdiam.
Dia terus mengindari wartawan. Dia terlihat masih sedih dengan kejadian yang menimpa keluarganya.

Salah satu keluarga Dewi bernama Asbahezar mengatakan, Dewi masih trauma dengan peristiwa yang terjadi. Dewi dan pihak keluarga tidak menyangka Gugum tega melakukan pembantaian tersebut.

"Ya dia masih shok. Kita juga terkejut ya. Gugum yang selama ini kita kenal baik bisa berbuat kejam," terangnya di RSUD Kabupaten Tangerang.

Menurutnya ketiga jenazah korban akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, setelah di semayamkan di rumah korban di Jalan Bungur III, RT 006/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Akan dimakamkan siang ini rencananya," jelas Asbahezar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)