Gugum kalap karena pacarnya mau dijodohkan

Rabu, 30 April 2014 - 09:34 WIB
Gugum kalap karena pacarnya mau dijodohkan
Gugum kalap karena pacarnya mau dijodohkan
A A A
Sindonews.com - Latar belakang pembunuhan sadis yang dilakukan Rahmad Danu Gumelar alias Gugum ternyata karena emosi. Gugum tak terima kalau pacarnya akan dijodohkan dengan lelaki pilihan orangtuanya.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, penyidik mendapati pengakuan kalau pelaku kalap begitu mengetahui pacarnya mau dijodohkan dengan pria mapan pilihan orangtuanya.

"Pada penyidik pelaku mengaku sakit hati karena orangtua pacarnya tidak merestui hubungan pelaku dengan anak korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Sutarmo, Rabu (30/4/2014).

Apalagi kata pelaku ia makin emosi saat orang tua Dewi mengatakan sang anak akan dinikahkan dengan lelaki mapan yang telah memiliki pekerjaan, tidak seperti pelaku yang hanya pengangguran.

"Pelaku sakit hati saat mendengar ibu pacarnya bilang kalo hidup ini harus realistis, kalau memang ada yang sudah siap dan memang saat ini Dewi sudah dewasa maka akan dinikahkan," tiru Sutarno seperti pengakuan pelaku pada penyidik.

Sebelumnya diberitakan, Gugum nekat membantai keluarga pacarnya karena hubungan asmara yang sudah terjalin selama empat tahun tidak direstui.

Korban tewas adalah Dukut (50) kepala kelaurga, Heriyanti, (45) istri, dan Fras, (13) anak bungsu. Sementara korban selamat Bagus (16) anak ke dua mengalami luka-luka dan Dewi (24) anak pertama yang juga pacar RG yang kebetulan tidak ada dirumah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)