Rangkai peristiwa pembantaian keluarga pacar oleh Gugum

Selasa, 29 April 2014 - 22:35 WIB
Rangkai peristiwa pembantaian keluarga pacar oleh Gugum
Rangkai peristiwa pembantaian keluarga pacar oleh Gugum
A A A
Sindonews.com - Tiga orang anggota keluarga di Jalan Bungur III, RT 06/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, tewas dibunuh, oleh Rahmat Dani Gumelar alias Gugum (RG).

Korban tewas adalah Dukut (50), Heriyanti (45), dan Fras (13). Sementara korban selamat Bagus (16). Gugum merupakan pacar dari anggota keluarga tersebut, Dewi (24).

Menurut Ketua RT 06 Ujang Umar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.20 WIB. Awalnya yang ada di dalam rumah hanya ada koban Dukut, Heryanti dan Fras. Bagus masih sekolah sedangkan Dewi sedang kerja di Jakarta.

"Pelaku datang bertamu pukul 12 (siang). Dia membunuh ketiga korban. Pak Dudut tewas di kamarnya di lantai dua. Heriyanti dan Fras tewas di dapur," katanya.

Tak berapa lama, Bagus yang baru pulang sekolah tiba di rumah. Dia pun menjadi sasaran pelaku. "Bagus sempat pukul kepala dan wajahnya, dan berhasil menyelamatkan diri," kata Ujang.

Usai membantai korban, pelaku mencoba kabur lewat atap rumah. Bagus yang berhasil melarikan diri berteriak minta tolong. Warga yang mendengarnya langsung meringkus pelaku. "Pelaku dibawa ke Polsek Jatiuwung. Kalau si Bagus diobati di rumah tetangga," ujarnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)