Cinta tak direstui, pemuda di Tangerang bantai keluarga pacar

Selasa, 29 April 2014 - 19:47 WIB
Cinta tak direstui, pemuda di Tangerang bantai keluarga pacar
Cinta tak direstui, pemuda di Tangerang bantai keluarga pacar
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda nekat menghabisi nyawa keluarga pacarnya karena dendam cintanya tak direstui. Pelaku berhasil dibekuk warga setelah salahsatu korbannya behrasil kabur dari amukan pelaku.

Pembantaian ini dilakukan RG dirumah sang pacar, Dewi (24) di Jalan Bungur III, RT 006/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Korban tewas adalah Dukut (50) kepala kelaurga, Heriyanti, (45) istri, dan Fras, (13) anak bungsu. Sementara korban selamat Bagus (16) anak ke dua dan Dewi (24) anak pertama yang juga pacar RG yang kebetulan tidak ada di rumah.

Menurut Ketua RT 06, Ujang Umar, peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

"Info yang saya terima pelaku datang kerumah korban sekitar pukul 12.00 WIB, lalu saya dapat kabar kalau pelaku membunuh tiga anggota keluarga Pak Dukut," katanya di lokasi, Selasa (29/4/2014).

Dikatakan Ujang, Dudut tewas di kamarnya di lantai dua. Heriyanti dan Fras tewas di dapur, sementara Bagus yang baru pulang sekolah berhasil selamat setelah melarikan diri dari amuk pelaku yang membabi buta.

"Katanya Bagus sempat pukul kepala dan wajahnya tapi berhasil menyelamatkan diri," jelasnya lagi

Usai membantai korban, pelaku mencoba kabur lewat atap rumah. Tapi teriakan Bagus yang meminta tolong warga langsung memburu pelaku. Pelaku berhasil ditangkap ditempat oleh warga.

"Motifnya dendam, katanya ia sakit hati pada ibunya Dewi yang tidak merestui hubungan cinta mereka, padahal mereka sudah empat tahun pacaran," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy, mengaku saat ini masih mendalami motif pelaku membantai keluarga pacarnya ini.

"Ketiga korban tewas karena luka pukulan benda tumpul di kepala, wajah dan badannya. Pelaku dan korban saling mengenal. Saat ini kami masih dalami, dan pelaku sudah diamankan," tegasnya. (ysw)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)