Soal monorel, Ahok takut dituntut Fauzi Bowo

Selasa, 29 April 2014 - 14:47 WIB
Soal monorel, Ahok takut dituntut Fauzi Bowo
Soal monorel, Ahok takut dituntut Fauzi Bowo
A A A
Sindonews.com - Terkait tidak adanya kemajuan dari pembangunan Monorel dari PT. JM, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak ingin dipermasalahkan oleh hukum terkait ini.

"Saya tak ingin keputusan yang telah ditandatangani nanti bisa berimplikasi hukum dikemudian hari," ujar Ahok di Balai Kota, Selasa (29/4).

Ahok mengatakan, banyak permintaan dari PT. JM yang harus diteliti dengan seksama oleh Pemprov DKI. Pemprov DKI tidak ingin perjanjian yang sudah ditandatangani merugikan DKI.

"Saya mau teliti dulu. Sebenarnya ini kan Pak Fauzi Bowo (GUbernur DKI Jakarta sebelumnya) sudah memutus kerja sama pada tahun 2011, itu gubernur loh yang mutus. Nah apakah kita boleh hidupin lagi, kami lagi teliti dulu," ujarnya.

Menurut Ahok, Gubernur terdahulu, Fauzi Bowo pernah membuat surat memutus kerja sama dengan PT. JM karena terbukti melakukan wanprestasi tahun 2011.

"Kalau pak Fauzi Bowo nuntut gimana? Kenapa Pak Fauzi Bowo sudah setop tapi dilanjutkan lagi. Mau jawab gimana? Makanya kami teliti dulu," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)