Hotman Paris pertanyakan izin ISS ke JIS

Senin, 28 April 2014 - 20:32 WIB
Hotman Paris pertanyakan izin ISS ke JIS
Hotman Paris pertanyakan izin ISS ke JIS
A A A
Sindonews.com - Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea mempertanyakan izin PT ISS sebagai penyuplai cleaning service ke Jakarta International School (JIS), Jakarta Selatan.

"Kenapa ISS (perusahaan outsourcing) yang supply tenaga kerja cleaning service ke JIS tidak disidik dan ditinjau ulang semua izinnya sebagai perusahaan outsourcing service?" tanya Hotman dalam rilis yang diterima wartawan, Senin (28/4/2014).

Dia menilai, JIS telah berhati-hati dengan menyewa perusahaan outsourcing termahal dan terbesar di dunia itu. Karena, PT yang berpusat di Denmark itu bisa leluasa berkiprah di Indonesia.

"ISS menguasai pangsa pasar outsourcing terbesar di Indonesia dan di dunia, sehingga sangat aneh kenapa DPR dan kementerian terkait tidak meninjau ulang perizinan dari ISS di Indonesia," tandas orangtua yang menyekolahkan ketiga anaknya itu di JIS.

Tak hanya itu, Hotman juga menilai, JIS adalah sekolah Internasional terbaik di Indonesia dan diakui oleh Top University di Amerika Serikat dan di Eropa.

"Tiga anak saya sekolah di JIS dan telah terbukti dua anak saya mampu bersaing di Amerika Serikat (Harvard School) dan di London Inggris," tutupnya bangga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4889 seconds (0.1#10.140)